Alasan Pria di HARAM kan memakai EMAS

Perhiasan EmasKenapa Pria Diharamkan Memakai Emas?.

Tentunya kita semua pernah mendengar khususnya umat muslim bahwa “Apabila seorang pria memakai emas, maka hukumnya adalah haram”. Ada juga yang mengatakan “Seorang pria boleh memakai emas, tetapi harus emas putih”. Entah itu benar menurut hukum islam atau hanya hukum manusiawi atau hukum yang dibuat manusia.

berikut adalah penjelasan selengkapnya, alasan mengapa pria memakai emas diharamkan berdasarkan tinjauan ilmiah dan/atau analisis medis.

Para ahli fisika telah menyimpulkan bahwa atom pada emas mampu menembus ke dalam kulit dan masuk ke dalam darah manusia, dan jika kita ( pria ) mengenakan emas dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu yang lama, maka dampak yang ditimbulkan yaitu di dalam darah dan urine akan mengandung atom emas dalam prosentase yang melebihi batas (dikenal dengan sebutan ”Migrasi Emas”). Dan apabila ini terjadi, maka akan mengakibatkan penyakit Alzheimer.

Alzheimer adalah suatu penyakit dimana orang tersebut kehilangan semua kemampuan mental dan fisik serta menyebabkan kembali seperti anak kecil. Alzheimer bukan penuaan normal, tetapi merupakan penuaan paksaan atau terpaksa.

Lalu, mengapa Islam membolehkan wanita untuk mengenakan emas? Wanita tidak menderita masalah ini karena setiap bulan, partikel berbahaya tersebut keluar dari tubuh wanita melalui menstruasi.

Ternyata Islam begitu hebat !!!

Dilarang oleh rasulullah ternyata karena ada dampak negatif. Padahal dulu, 1400 tahun yang lalu, belum ada para ahli fisika, tetapi Rasulullah sudah tahu. Subhanallahhh, sungguh luar biasa.

Itulah sedikit alasan Kenapa pria diharamkan memakai emas, sebagaimana kami kutip dari sumber yang tercantum di akhir postingan ini.

Semoga artikel ini dapat menjawab ketidaktahuan kita semua mengenai “Emas Haram bagi Pria”.

sumber : klik disini…

About Hijrah

Hidup adalah perjuangan

Posted on 16 Januari 2013, in Pengetahuan Umum and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: