Tristan Alif Naufal alias Lionel Messi Indonesia

Akhir-akhir ini nama bocah satu ini sering diperbincangkan, di media cetak maupun media elektronik. Bocah yang berasal dari Jakarta yang akrab dipanggil Alif ini mengundang banyak perhatian dari semua orang, lantaran video aksinya di lapangan dengan gerakannya yang lincah dalam mengolah si kulit bundar. Usianya yang baru 7 (tujuh)  tahun ini ia sudah cukup mahir dalam mengolah bola, teman-teman Alif sendiri merasa kagum melihat aksinya dalam bermain bola. Meski postur tubuhnya lebih kecil dari temannya, ia tidak gentar dalam hal itu, orang bilang Tristan Alif Naufal adalah Lionel Messi Indonesia.

Alif adalah salah satu anak yang kini tengah belajar di bawah arahan akademi sepak bola Liverpool FC International Football Academy (LFCIFA) di Jakarta. Oleh pelatihnya di sana, Alif disebut sebagai anak dengan talenta berbakat dan berkepribadian bagus.

 
Si Alif sendiri ketika ditanya soal siapa idolanya, dia mengagumi Luis Suárez. Kalau untuk pemain lokal, bocah ini mengidolakan Andik Vermansyah yang merupakan pemain Persebaya 1927. Semoga saja bocah ini bisa seperti sang idolanya yang dapat membawa nama Indonesia ke kancah duina.
Dalam video yang diunggah oleh orang tuanya ini, Alif mendadak tenar lantaran memiliki kemampuan diatas rata-rata, seperti dalam menggocek bola, kelihaiannya mengontrol bola, kecepatannya berlari dan akurasi tembakan yang sangat mumpuni. Banyak orang yang beranggapan bahwa Tristan Alif Naufal adalah Messinya Indonesia.

Dengan melihat aksi-aksinya di video YouTube, Akankah Alif dapat menjadi Lionel Messi Indonesia? dan bisa menjadi pemain nasional Indonesia ? Teruslah berlatih Tristan Alif Naufal agar kelak bisa menjadi seorang bintang sepak bola Indonesia. Mari kita bersama memberikan dukungan padanya.

About Hijrah

Hidup adalah perjuangan

Posted on 7 April 2012, in Nasional and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: