Makna kata “Dinding” atau “Wall” pada Facebook

Facebook diluncurkan pertama kali pada tanggal 4 Februari 2004 oleh Mark Zuckerberg yang berbangsa Yahudi sebagai media untuk saling mengenal bagi para mahasiswa Harvard. Pernah Anda mendengar istilah “Wall” atau “Dinding” di Facebook (FB).
Tahukah Anda apa makna WALL? Yup.. Ia bermakna DINDING. Lalu kenapa dengan dinding? Saya lanjutkan.
Apa kaitannya WALL & YAHUDI? Kaitan keduanya sangat erat.
Di Negara Yerusssalem ada yang namanya DINDING RATAPAN. Di dinding itu banyak orang-orang Yahudi dating, mereka menangisi dosa-dosa mereka, meluahkan harapan, ratapan, masalah, keluhan dan segalanya. Inilah yang menginspirasi Mark untuk membuat media yang lebih besar tentunya dengan tujuan yang sama. Itulah tujuan mereka membuat Facebook.
Dan tanpa kita sadari, kita lebih banyak mengadu masalah di Facebook dari pada mengadu kepada ALLAH SWT, lebih mengutamakan update status daripada shalat   dan dzikir kepada ALLAH SWT.
Hati-hatilah saudaraku, bisa-bisa kita nanti menjadi ”Tassyabuh” atau menyerupai kaum lain (Yahudi). Nabi melarang dalam sabdanya: ” Barang siapa menyerupai suatu kaum, maka ia termasuk dalam golongannya. “Oleh karena itu, jangan jadikan WALL Facebook sebagai tempat luahan perasaan, keluhan, masalah yang sedang kita alami seperti mereka. Tapi jadikanlah Facebook  sebagai media membagi ilmu dan nasehat kebaikan kepada umat Nabi Muhammad SAW.  Walaupun hanya kepada 1 orang. Jadikanlah Wall Facebook sebagai media untuk menyebarkan dakwah. Jika anda belum percaya silahkan buka Google dan Search: ” Wailing Wall Of Israel”.
Mari kita renungkan.
”Sungguh kalian akan mengikuti langkah-langkah orang-orang sebelum kalian sejengkal demi sejengkal dan sehasta demi sehasta. Bahkan seandainya mereka masuk lubang biawakpun niscaya kalian ikut masuk pula kedalamnya. Para sahabat bertanya: “Siapakan mereka itu Citie Ya Suwat Suwaryanto Rasulullah?”. Beliau menjawab: “Ahli Kitab (Nasrani & Yahudi).! Siapa lagi kalau bukan mereka? ” [HR. Imam Bukhari]
Jadi postkanlah kata-kata hikmah/nasehat/ayat Al-Quran, Hadits, Ulama terdahulu tentang agama Islam. Gunakan peluang Yahudi/Nasrani yang akam merusak umat Islam dengan membangunkan agama Islam melalui platform mereka.

Ini ilmu baru. Yuk kita amalkan dan dishare keteman yang lain.
Mari kita jalani kehidupan ini dengan ilmu dan iman.
Semoga Allah Ridho….

About Hijrah

Hidup adalah perjuangan

Posted on 11 Februari 2012, in Pengetahuan Umum. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Info yang sangat bermanfaat. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: